UTS


Besok UTS ya? oke, pura-pura amnesia aja ah, biar nanati kalo ada yang nanya "semalem lo belajar gak?" | "kenapa emang?" | "kan hari UTS." | "UTS?! makanan ringan jenis apa itu?" oke, sudah lupakan ini karena gak mungkin juga kalo tiba-tiba gue jadi kaya gini.

Ehhh tapi btw kenapa melem ini gue santei banget ya, padahal tahu besok UTS, mungkinkah karena ge udah belajar? Gak mungkin. Atau mungkinkah karena ge udah tahu soalnya? apalagi ini, makin gak mungkin. Atau mungkinkah gue udah pasrah? yang ini mungkin banget. ~Ohh jadi ternyata gue pasrah. Ya sudah gapapa.

UTS??? apa itu UTS?
a. UTS = Ujian Tidak Serius
b. UTS = Ujian Tetap Senyum
c. UTS = Ujian Tidak Selesai
d. UTS = Ujian Tetap Semangat
e. Tidak ada pilihan yang benar, iyalah UTS itu kan... apa ya? waduh jangan bilang gue amnesia beneran.
Apapun yang gue tulis, entah itu absurd, gak jelas, gak penting, dan gak gak lainnya, intinya gue cuma pengen bilang semoga gimana pun soalnya dan siapa pun dosen nya,  Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran bagi gue dan kawan-kawan semua yang besok siap bertempur dengan kertas dan pulpen. Dan ingat, jangan pernah sekali-kali merobek soal apalagi merobek kertas jawaban *ihhh, apa banget sih gue?!*

Wasalam.

Evinervin

Mari berdiskusi, bertukar pemikiran untuk saling menggenapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar