Seminggu

Hai...hai...hai... Hallo..... rasanya udah lama benget gak nyampah di blog tersayang *padahal baru seminggu doang* memang sudah hampir seminggu ini gue disibukan dengan urusan tengah semester, iya iya bener banget UTS maksud gue. Padahal aslinya gue cuma lagi pengen sok sibuk aja, bukan sibuk belajar, tapi menyibukan diri dengan tugas-tugas yang sudah lama tertunda *oke, ini memang salah gue sendiri*.

Selama seminggu ini gue punya banyaaakkkkk banget cerita, sampe gue lupa mau mulai cerita dari mana. Dimulai dengan suasana hati gue yang suram, nyari-nyari bahagia kemana-mana *kasian banget*, tapi kemudian ketawa lagi, ngakak-ngakak gak jelas lagi, curhat-curhatan bareng temen, ngerjain tugas sampe pagi, ini itu itu ini lalalala bla bla bla, sampe kemaren yang paling cetarrrr membahana *niruin gaya tante Syahrini* kelas gue mendadak heboh, karenaaa.... *udahhh ahh, yang ini gue gak mau cerita*

Terus sekarang gue mau nulis apa dong? tetttt totttt mendadak bingung mau nulis apa, ide dikepala seperti ikut menguap bersama udara. Jadi ya sudah sekian saja

Evinervin

Mari berdiskusi, bertukar pemikiran untuk saling menggenapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar